Martapura FC Ikhlas Sang Kapten Bergabung dengan PSS Sleman

One Pride Pro Never Quit Sajikan 4 Partai Terbaik - JPNN.com

Kapten Martapura FC Ardan Aras memilih bergabung dengan PSS Sleman. Foto: prokal.co

jpnn.com, MARTAPURA – Bek Ardan Aras resmi meninggalkan Martapura FC. Sang kapten itu resmi bergabung dengan klub Liga 1 2019, PSS Sleman.

Hengkangnya Ardan ini memang cukup mengejutkan bagi Martapura FC karena pergi sehari menjamu Bogor FC Sulut United, Selasa sore (17/9).

Pemain belakang dan juga pemain senior Martapura FC ini menyatakan meninggalkan klub yang selama beberapa bulan ini menampungnya.

Kepergian pemain yang sudah mengemas 1 gol bersama Martapura FC ini mendapat kata perpisahan dari rekan-rekan setimnya melalui Instagram.



Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae mengakui Ardan Aras tidak lagi bersama klub berjuluk tim Laskar Sultan Adam. “Ardan kemarin pamit untuk bergabung dengan klub lain,” ujar Frans.

Legenda Barito Putera ini mengatakan pihaknya bersama manajemen tidak bisa melarang kepergian Ardan. Sang pemain sendiri yang menginginkan berpisah dengan klub. “Kami kembalikan ke dia. Tidak bisa menahan lagi. Anaknya sendiri yang ingin keluar, ditahan pun percuma juga,” ungkapnya.

Frans menambahkan hanya ingin bersama pemain yang sepenuh hati membela tim. “Kalau yang setengah hati bermain tidak bagus juga. Kami tuluskan saja keinginan si pemain,” ujar Frans.

Kehilangan Ardan, Frans tidak terlalu khawatir dengan kondisi lini belakang. Meski saat ini bursa transfer sudah ditutup sejak beberapa hari lalu. Apalagi stok lini belakang Martapura FC juga banyak. Masih ada si tembok tangguh Erwin Gutawa, juga ada pemain timnas U-19 Muhammad Fadhil Adhitya Akshah.(bir/dye/ema)