Marko Simic: Gue Indonesia – JPNN.com

Marko Simic: Gue Indonesia - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Bomber Persija Marko Simic tak hanya menjadi pujaan The Jakmania. Berkat penampilannya yang memukau di Piala Presiden 2018 kemarin, banyak yang menginginkan agar Simic segera dinaturalisasi menjadi warga negara Indonesia.

Isu tersebut terus diperbicangkan dalam beberapa hari terakhir. Simic sendiri tidak menutup kemungkinan bakal mengubah status kewarganegaraannya dan memperkuat Timnas Indonesia di kancah internasional.

“Masyarakat mereka menginginkan saya jadi warga Indonesia. Mereka ingin saya ada di tubuh Timnas Indonesia. Ini adalah kehormatan besar dan tak kalah menantang,” ungkap Simic dikutip laman resmi PSSI-nya Kroasia.

Keinginan Simic menjadi WNI juga terlihat di akun Instagram miliknya, markosimic_77. Dalam sebuah postingan foto, ia hanya menulis caption ‘GUE’ yang merupakan bahasa keseharian masyarakat Indonesia serta gambar bendera merah putih.



Postingan yang muncul dua hari lalu itu menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Ribuan komentar dan ratusan ribu pengguna Instagram pun menyukai postingan Super Simic. (bep/jpc)