Marion Jola Beri Isyarat soal Nasibnya di Indonesian Idol 2018

Marion Jola Beri Isyarat soal Nasibnya di Indonesian Idol 2018

Sontak hal ini membuat isu dirinya didiskualifikasi dari ajang pencarian bakat terpopuler di Tanah Air itu mencuat. Terlebih ketika dua juri Indonsian Idol, Ari Lasso dan Maia Estianty sempat saling berkomentar di media sosial Instagram.

Ari ketika itu menanyakan kepada Maia, “Jadi gimana menurut anda?,”. Maia lantas menjawabnnya dengan kalimat singkat, “Didiskualifikasi hahahaha,”.

Marion Jola (paling kanan) bersama peserta Indonesian Idol 2018
(Instagram Marion Jola)

Percakapan singkat Maia-Arie lantas membuat netizens bertanya-tanya dan mengaitkannya dengan Marion. Namun, kedua buru-buru membantah. Baik Maia maupun Ari mengatkan bahwa hal itu hanya guyonan semata, alias tak mengait-ngaitkan dengan gosip atau isu apapun.

Di sisi lain, tadi malam (15/1) nama Marion Jola tak muncul babak Showcase 1 Indonesian Idol. Dari 10 kontestastan yang tampil, tak ada nama wanita asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu. Showcase adalah babak penentu seorang peserta sebelum tampil di panggung Spektakuler.

Marion lantas membantah kabar dirinya tak ikut lantaran didiskualifikasi. Lewat akun instagram pribadinya, @marion_jola, dia memastikan keikutsertaannya di Indonesian Idol tetap berlanjut.

Dia memastikan akan tampil di babak Showcase 2 malam ini (16/1).

Buat meyakinkan publik, Marion kemudian memposting foto bersama 20 peserta Indonesian Idol 2018 yang lolos pada babak Showcase. Dia memohon dukungan kepada masyarakat.

“marion_jolaHai lovers! Jangan lupa untuk nonton lala ya!! di lndonesia ldol LIVE Showcase senin-selasa di RCTI dan jangan lupa juga untuk vote kirim sms dengan cara ketik “Marion” kirim ke 95151 ” Vote dimulai saat acara berlangsung. ditunggu ya guys trms…,” tulis Marion Jola.


(mam/JPC)