Mario Gomez Incar Kemenangan Lawan Persija

KABUPATEN MALANG – Arema FC sudah menggenggam tiket semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Meski begitu, pelatih Arema FC Mario Gomez tetap meminta anak asuhnya untuk allout pada laga terakhir Babak Penyisihan Grup B kontra Persija, di Stadion Kanjuruhan malam nanti (kick off 19.00).

“Persija Jakarta adalah tim bagus. Tentu kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan,” kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

Kemenangan atas tim dengan materi pemain bertabur bintang seperti Persija diyakini bisa mendongkrak mental pemain Arema FC. Ini tentu bisa menjadi hal positif sebagai persiapan menuju Liga 1.

Meski memburu kemenangan, Gomez tetap melanjutkan strategi rotasi seperti laga-laga sebelumnya.

“Yang terpenting adalah rotasi pemain untuk laga besok (melawan Persija Jakarta),” kata ia.

Seperti diketahui, dalam perandingan terakhir melawan Persela Lamongan, Gomez banyak memasukkan pemain muda di babak pertama. Sementara pemain asing, Jonathan Bauman dan Elias Alderete baru tampil di babak kedua.

Menghadapi Persija nanti, Arema FC juga dipastikan tanpa tiga pemain andalannya : Hendro Siswanto, Muhammad Rafli dan Bagas Adi Nugroho. Ketiganya harus mengikuti agenda pemusatan latihan tim nasional.

Pewarta: Bob Bimantara Leander
Foto: Bob Bimantara Leander
Editor : Indra M