Marah Diatur Kerja Paruh Waktu, Seorang Gadis Tega Melukai Ibunya Dengan Pisau

MALANG- Sebuah serangan tertangkap melalui kamera pengintai jalan di Taichung, Taiwan. Seorang wanita (36) dengan luka punggung di anggota badannya, berteriak kesakitan dan mencuri bantuan di sebuah bengkel sepeda motor terdekat. Pemilik bengkel mengambil senjata tajam dari tangan gadis itu dan segera memanggil polisi.

Dilansir Asiaone (30/7) , wanita yang terluka itu dilarikan ke Rumah Sakit Taichung Metro Harbor di Tung dan dilarikan ke ruang operasi. Ia mengalami pendarahan hebat dan keadaan masih shock, kata seorang dokter kepada wartawan. Terdapat luka sayatan sepanjang 10cm pada tulang punggungnya. Saat ini korban sudah menerima transfusi darah dan kondisinya agak stabil.

Menurut polisi, pertengkaran terjadi antara wanita dan putrinya karena ibunya mengatur dirinya yang bekerja paruh waktu selama liburan musim panas, karena tersulut emosi gadis itu mengambil pisau dan menebas ibunya dengan pisau tersebut. Gadis itu telah ditahan polisi untuk interogasi, dirinya akan di dakwa atas percobaan pembunuhan, menurut laporan media Taiwan

Penerjemah : Angelia Wijaya
Foto : Istimewa