Mantapkan Persiapan, Borneo FC Incar Juara Liga 1 U-20

Mantapkan Persiapan, Borneo FC Incar Juara Liga 1 U-20 - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG – Skuat Borneo FC U-20 terus memantapkan persiapan jelang kick-off Liga 1 U-20. Saat ini, tim asuhan Ricky Nelson berada di Malang, menjalani training camp (TC).

Asisten pelatih Borneo FC U-20 Febiaji menuturkan, persiapan tim semakin matang saat memulai TC di Malang. Sayang, jadwal pertandingan belum jelas. Rencana awal yang mereka terima, laga perdana terlaksana 29 Juli.

“Kalau persiapan alhamdulillah sesuai rencana kami. Apalagi di Malang banyak lawan untuk beruji coba. Kalau kick-off 29 Juli sudah mulai, tapi tidak tahu main di kota mana,” ujar Febi, sapaannya.

BACA JUGA: Nurhayati Menangis Histeris Saat Tertangkap Selundupkan Sabu ke Rutan

Selama TC di Malang, skuat Borneo FC U-20 memboyong 26 pemain. Jumlah tersebut sebenarnya belum komplet karena ada beberapa yang magang di tim senior. “Pemain yang ada saat ini sudah sangat siap berkompetisi. Kami tinggal mematangkan pemahaman strategi saja,” imbuhnya.

Sebelum TC di Malang, Febi membeberkan bahwa timnya sempat menemui banyak kendala saat berlatih di Samarinda. Selain fasilitas lapangan terbatas, mereka kesulitan beruji coba karena minimnya calon lawan yang sepadan.

“Jadi, solusi terbaik ya kami ambil TC di Malang. Semoga saat kompetisi nanti semua lebih siap dan bisa memenangi setiap pertandingan,” harapnya.

BACA JUGA: Mayat Pria di Selokan Itu Ternyata Presenter TVRI