Mantan Model Playboy Tewas Tercekik di Apartemen Pacarnya | JawaPos.com

Mantan Model Playboy Tewas Tercekik di Apartemen Pacarnya | JawaPos.com

JawaPos.com – Mantan model playboy ditemukan tewas dengan leher terjerat di apartemen di Philadelphia, Amerika Serikat. Dia adalah Christina Carlin-Kraft, 36. Christina Carlin-Kraft ditemukan polisi di kamar tidurnya di apartemen tersebut.

Polisi setempat mengatakan petugas menemukan tubuh perempuan itu di kamarnya yang berada di lantai pertama apartemen pada Rabu (22/8) pukul 21:15 waktu setempat. Apartemen yang ditempati korban diketahui milik pacarnya yang merupakan seorang bankir Wall Street. Mereka sudah berpacaran selama sembilan tahun.

Menurut sumber yang dilansir dari BBC Sabtu (25/8), sebelumnya polisi sedang menginvestigasi dugaan perampokan yang dilaporkan korban pada Sabtu (18/8) malam. Polisi pun berhasil menemukan kembali beberapa barang korban yang dicuri. Termasuk perhiasan dan tas mahal rancangan desainer ternama.

Namun, pada Rabu (22/8), saat polisi berniat mengembalikan barang kepada korban, petugas kepolisian justru menemukan korban sudah tidak bernyawa.



Sumber juga mengatakan bahwa pada rekaman CCTV menunjukkan seorang pria yang dicurigai sebagai tersangka berada di apartemen pada Sabtu sebelumnya maupun saat korban ditemukan pada Rabu. Rekaman yang diputar Rabu (22/8) menunjukkan tersangka memasuki apartemen tetapi tidak keluar lagi.

Awalnya, pihak berwenang merahasiakan identitas korban sampai keluarga terdekat diberitahu polisi tentang kematian korban. Namun, anggota keluarga sudah mengetahuinya tanpa diberitahu polisi mengenai kematian mantan model Playboy ini.

(iml/JPC)