Mantab! PIONIR IX Hadirkan Arzeti Bilbina Sebagai Juri Tamu

KOTA MALANG – PIONIR IX yang digelar di Universitas islam Negeri (UIN) Malang sepertinya akan melibatkan banyak tokoh nasional. Setelah, kemarin panitia siap menghadirkan menteri Agama, Lukman Syarief Hakim di pembukaan, kini Arzeti Bilbina bersiap menjadi juri tamu digelaran akbar tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Assistent Deputi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia, Sandi Suwardi Hasan saat menghadiri rapat koordinasi PIONIR IX di ruangan wakil rektor III UIN Malang, Jum’at (28/6).

“Sudah saya telepon ini Arzeti Bilbina. Nanti tinggal siapin surat-surat saja,” tutur Sandi dihadapan para peserta rapat gelaran yang akan diikuti oleh total 3405 mahasiswaPerguruan Tinggi Keagamaan Islam negeri (PTKIN) se-Indonesia itu.

Selanjutnya, Sandi mengutarakan, mantan model sekaligus artis ini akan menjadi juri tamu pada perlombaan Duta PTKIN dan juga desain dan peragaan busana muslim. Ia juga akan menjadi pembicara di talk show yang digelar di Lippo Plaza Batu.

“Itu nanti jadi juri tamu dan juga menjadi talkshow juga di PIONIR IX ini,” tuturnya.



Dukungan penuh dari Kemenpora yang lain adalah dengan pengadaan tropi bagi para pemenang pada event nasional yang akan berlangsung pada 15-21 Juli tersebut.

“Itu masih itung-itung dengan panitia dan tadi hasilnya sekitar 70-an. Pokoknya kami dari kemenpora siap mendukung PIONIR IX,” tegasnya.

Pewarta: Bob Bimantara Leander
Foto: twitter Arzeti Bilbina
Penyunting: Fia