Manjakan Gamers, Gigabyte Luncurkan GTX Titan X

Manjakan Gamers, Gigabyte Luncurkan GTX Titan X - JPNN.COM

TAIWAN – Produsen hardware komputer terkemuka asal Taiwan, Gigabyte telah meluncurkan kartu grafis terbaru untuk gaming. Yakni, GTX Titan X dengan kode GV-NTITANXD5-12GD-B.

Berbasis arsitektur GeForce GTX Titan x Maxwell,  GTX Titan X menggunakan proses fabrikasi 28nm dengan 12GB 7Gbps GDDR5 dan serta kemampuan 3072 CUDA core.

Dengan kinerja dan efisiensi daya dua kali lipat dari standar GTX Titan GPU, kartu grafis ini siap memaksimalkan permainan pada game terbaru pada resolusi gambar yang sangat tinggi.

GV-NTITANXD5-12GD-B dilengkapi teknologi canggih seperti NVIDIA Shadowplay untuk mengabadikan serta berbagi moment-moment berharga saat bermain game. Ditambah teknologi layar G-SYNC yang inovatif dan NVIDIA GameStream untuk streaming game ke NVIDIA SHIELD secara portabel.

GV-NTITANXD5-12GD-B dilengkapi dengan perangkat lunak (software) utilitas GIGABYTE OC GURU II yang dapat meningkatkan kapasitas overclocking. Dengan teknologi GPU Boost 2.0 pada GIGABYTE OC GURU II akan menghadirkan kinerja gaming yang maksimal bagi para pecinta game.

Menariknya, GV-NTITANXD5-12GD-B juga dilengkapi dengan teknologi NVIDIA DSR untuk mendapatkan pengalaman 4K-bahkan pada layar 1080p-dan  fitur grafis seperti VXGI untuk illuminasi global secara real time. Keunggulan dari kartu grafis ini adalah teknologi layar low-latency NVIDIA G-SYNC.

“Para gamer dapat bermain game pada multi-monitor display dan hyper PC dengan pengaturan tinggi dan frame rate super cepat” CEO Gigabyte, Ming-Hsiung Liu.

Dengan dukungan maksimal 4-way NVIDIA SLI pada kartu grafis GTX TITAN X, gamer mendapatkan pengalaman bermain game yang luar biasa dengan kualitas gambar dan suara 4K surround yang optimal. (mg2/jpnn)