Manisnya Clutch Berbahan Rotan Milik Meghan Markle Seharga Rp 1 Jutaan

JawaPos.com – Tren mode musim panas memang menunjukkan gairah terdalamnya dengan memainkan nuansa alam. Seperti yang dilakukan Duchess of Sussex Meghan Markle. Ia tampak manis dengan clutch unik di genggamannya. Tak hanya warnanya yang menyatu dengan alam, tetapi juga bahannya.

Dilansir dari Pop Sugar, Selasa (13/8), Meghan terlihat mengenakan clutch berbahan rotan. Koleksi dari J. Crew ini memperlihatkan bentuk seperti busur setengah lingkaran yang unik dan feminin. Sedangkan pada bagian atas terlihat tali kulit yang edgy.

Tak hanya Meghan Markle, tetapi iparnya yakni adik dari Kate Middleton, Pippa Middleton juga mengenakan gaya yang sama. Keduanya menunjukkan cinta mereka pada koleksi J.Crew dalam clutch berbahan rotan.

Meghan Markle terlihat clutch rotan. (Pop Sugar)

Tahun 2018, Meghan juga terlihat menggenggam clutch itu dengan gaun denim Carolina Herrera dan sepatu Aquazzura untuk pertandingan polo. Sementara, Pippa mengenakannya beberapa kali sejak menonton pertandingan Wimbledon. Pippa memadukannya dengan balutan gaun midi bunga. Keduanya menggunakan aksesori yang persis sama persis di sisi genggamannya.



Setahun kemudian sudah berlalu, dan tas anyaman itu masih cocok dalam cengkeraman mereka dan pas untuk musim panas. Sebab pada July 2019, Pippa mengenakannya kembali saat menonton pertandingan Wimbledon dengan busana dress bordir warna putih serta topi.

Baru-baru ini, J.Crew mengeluarkan clutch serupa dengan model terbarunya. Kali ini bentuknya oersegi panjang dan dijual seharga USD 90 atau setara Rp 1,2 jutaan.

Clutch klasik mereka sangat tepat dipadukan dengan gaun A-Line yang manis. Clutch tersebut diyakini tak lekang oleh zaman dan memiliki daya tahan. Sehingga tetap bisa digunakan hingga tahun 2020.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani