Makan Jalan, Truk Hantam Mobil dan Motor

PAKIS – Tabrakan karambol terjadi di Jalan Wendit Barat, Kamis malam (27/7). Truk yang diduga memakan jalan menghantam mobil Daihatsu Sigra merah dari arah berlawanan. Sementara motor Yamaha X-Ride dibelakang mobil tergenjet.

Peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 malam. Saat itu truk yang melaju dari arah Pakis diduga melewati markah jalan. Di jalan tepat didepan SDN Magliawan II, truk langsung menghantam moncong mobil AG 1918 VR. Nahas, motor N 4969 AAD yang melaju di belakangnya langsung menghantam dan tergencet.

Sopir mobil Gatot Susanto, 45, warga Nganjuk mengatakan, dirinya beserta enam orang didalamnya akan melayat ke rumah saudaranya di Pakis. “Tiba-tiba truk fuso berterpal merah kuning langsung menghantam,” jelasnya.

Beruntung, pengendara motor Zainul Arifin, 30, warga Kota Malang itu cukup sigap. Saat mobil didepannya terhenti karena dihantam truk, dirinya langsung melompat dari motornya. “Saya ngerem tapi hantaman truk terlalu keras,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Semua korban hanya mengalami shok dan luka ringan. Sementara kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (tkp). Sementara truk melarikan diri dan masih dalam pengejaran polisi.



Pewarta: Fajrus Shiddiq
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Fajrus Shiddiq