Main Skateboard sambil Menghibur Pengunjung

Wahana skateboard di Alun-Alun Merdeka, Kota Malang, ini menjadi salah satu spot yang menarik. Baik untuk para skateboarder maupun pengunjung alun-alun. Bagi pencinta olahraga skateboard, wahana tersebut bisa menjadi tempat latihan. Sedangkan bagi pengunjung, latihan mereka bisa menjadi tontonan. Kemarin (10/1) misalnya, Satria Bagus dan skateboarder lai

Malang Kota Wahana skateboard di Alun-Alun Merdeka, Kota Malang, ini menjadi salah satu spot yang menarik. Baik untuk para skateboarder maupun pengunjung alun-alun. Bagi pencinta olahraga skateboard, wahana tersebut bisa menjadi tempat latihan. Sedangkan bagi pengunjung, latihan mereka bisa menjadi tontonan.

Kemarin (10/1) misalnya, Satria Bagus dan skateboarder lain terlihat semringah latihan di alun-alun. ”Kami dari komunitas berbeda berkumpul di sini sekadar latihan,” kata pria asal Bandulan tersebut.

Dia memang biasa memanfaatkan wahana skateboard saat ada waktu luang. Satria memilih latihan dan berkumpul bersama penghobi skateboard lainnya saat libur kerja. Namun, bulan-bulan ini, kata dia, kesempatan bermain di arena tersebut terhitung jarang.

Lain Satria, lain pula Fandi Prasetyo. Dia mengaku jarang-jarang bermain skateboard di arena tersebut. Dia memang biasanya latihan sendiri, kecuali ada janjian dengan penghobi skateboard lain. Dan, tempatnya pun tidak hanya di Alun-Alun Merdeka. ”Kadang juga di Taman Merjosari. Pokoknya kumpul sama teman-teman. Paling lima jam kami sudah capek,” pungkasnya sambil tersenyum.

Sedangkan bagi penonton, latihan mereka pun menjadi tontonan yang menarik dan mendebarkan. ”Seru sekali lihatnya, keren,” kata salah satu pengunjung alun-alun.



Pewarta : Fajrus Shiddiq
Penyunting :Kholid Amrullah
Copy Editor : Dwi Lindawati
Foto : Rubianto