Maia Beri Nasihat, Marion Jola Menangis Sesegukan

Maia Beri Nasihat, Marion Jola Menangis Sesegukan

Tampilnya Marion Jola di babak Showcase 2 Indonesian Idol sekaligus mematahkan spekulasi yang berkembang mengenai kelanjutan nasibnya di ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Sebelumnya, tak lama setelah wanita asal Kupang itu lolos tahap audisi pertama, muncul video asusila yang diduga dirinya beredar luas. Video diduga Marion ini viral dan menjadi perbincangan publik.

Isu tersebut lambat laut mulai ditepis. Marion sama sekali tak terganggu. Terbukti, dia tampil memukau kelima juri dengan membawakan lagu berjudul Dekat Di Hati yang dipopulerkan RAN.

Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Judikan, Maia Estianty, dan Ari Lasso memuji penampilan si pemilik suara seksi itu.

Nah, di sela-sela dialog Marion dengan juri, terjadi peristiwa mengharukan ketika Maia memberikan komentar.

Tahu dengan kabar yang berseliweran di publik, Maia berempati kepada Marion. “Saya pernah mengalami dihantam berita buruk dan berita baik. Saya tanya perasaan kamu bagaimana di stage malam ini (kemarin),” tanya Maia.

Seketika, tangis Marion pecah. Sambil sesenggukan, wanita yang sempat menekuni dunia modeling itu menjawabnya dengan lantang, “Semangat, semangat, mau membuktikan Lala pantas. Saya Marion pantas,” tegasnya berurai mata.

Maia lantas kembali memberikan motivasinya, “Apapun beritanya, mau itu buruk atau baik, kamu diberitakan siapa pun. Kami adalah star,” jelas mantan istri Ahmad Dhani itu.

“Kamu harus tetap semangat. Tetap tunjukan yang terbaik. Kamu harus berterima kasih kepada siapa pun yang mendukung kamu. Keluarga, fans, dan saya juga sebagai fansmu,” pungkas Maia yang disambut riuh penonton seisi studio.

Marion sendiri akhirnya lolos ke babak Top 15, usai mendapat polling tertinggi dari masyarakat.


(mam/ce1/JPC)