Madura United Bimbang Pilih Odemwingie atau Striker Prancis | JawaPos.com

Madura United Bimbang Pilih Odemwingie atau Striker Prancis | JawaPos.com

JawaPos.com – Madura United saat ini masih memikirkan masak-masak terkait striker asing ynag ingin mereka datangkan. Sebab selain Peter Odemwingie, Madura United juga kedatangan striker asal Prancis bernama Mamadou Samassa.

Sebelumnya Odemwingie kencang diberitakan bakal pulang ke pangkuan Laskar Sape Kerrab. Namun sayang, Madura United belum bisa langsung menggunakan jasa striker asal Nigeria itu. Sebab kini ada dua pilihan bagus yang sama-sama menggoda manajemen tim.

“Odemwingie saat ini sudah di Surabaya. Saya bilang kemarin, masih terbuka kemungkinan kami memakai dia atau tidak. Kami ingin cari pemain yang benar-benar siap,” ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro di Jakarta.

Saat ini, Madura United juga sudah berkomunikasi dengan Mamadou Samassa. Hanya saja pihaknya belum mengeluarkan keputusan terkait perekrutan sang pemain.

“Kami mau rapat dengan pemain asal Prancis. Dia sudah tes medis, serta lolos verifikasi liga. Kami akan cari yang terbaik. Sebelumnya dia main di Terengganu, Mamadou Samasa,” ujar Haruna.

Jika ada yang datang, maka akan ada yang harus pergi. Kemungkinan Madura United bakal melepas Alberto de Paula di putaran kedua Liga 1 2018.

(ies/JPC)