Madrid Terpeleset

Kalahkan Crystal Palace, Manchester City Masih 5 Poin di Belakang Liverpool - JPNN.com

Starting XI Real Madrid di kandang Mallorca. Foto: as

jpnn.com, MALLORCA – Barcelona menduduki puncak klasemen La Liga usai memenangi laga pekan kesembilan dan di pertandingan lain Real Madrid tumbang di markas Mallorca.

Barcelona yang tampil lebih awal pada Sabtu (19/10) malam WIB memetik kemenangan 3-0 di markas Eibar, setelah trisula lini depan mereka Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann terlihat mulai nyetel.

Jajaran yang kini dilabeli sebagai Trio MSG itu masing-masing mencetak satu gol, bahkan gol kedua dan ketiga yang dicetak Messi dan Suarez menjadi buah dari kerja sama ketiganya.

Hasil itu membuat Barcelona naik ke puncak klasemen dengan kolesi 19 poin, setidaknya untuk sementara hingga menunggu hasil pertandingan Real Madrid yang berlangsung Minggu dini hari WIB.

Real Madrid yang bertandang ke markas Mallorca tampil dominan, tetapi absennya Gareth Bale, Eden Hazard dan Luka Modric harus dibayar mahal oleh tim besutan Zinedine Zidane.

Sebuah gol cepat Junior Lago tak mampu dibalas oleh Real Madrid yang harus pulang dengan tangan hampa usai kalah 0-1. Kekalahan itu membuat Real Madrid tertahan di urutan kedua dengan koleksi 18 poin dan Barcelona tetap di puncak klasemen.