Mabuk-Mabukan di Bulan Ramadan, 4 Remaja dan Cewek Pemadu Lagu Digerebek Polisi

Setelah mabuk-mabuk an, para remaja ini bermalam di kantor polisi

MALANG – Entah apa yang ada dipikirkan empat pemuda, dan satu pemudi tanggung ini. Pasalnya, saat orang-orang beribadah puasa di bulan Ramadan, mereka malah nekat menggelar pesta minuman keras di depan kosan salah satunya di daerah Desa Dilem Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang pada Rabu, (15/5) siang sekitar pukul 14.30.

Berawal dari laporan warga, para pemuda dan pemudi itu diketahui polisi sedang berpesta dengan menenggak 4 botol besar miras merk McDonald. “Dari TKP ditemukan juga 1 botol aqua besar kosong bekas miras yang dicurigai adalah bekas Arak jenis trobas dan gelas,” tandas Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.

Akibatnya RNR, 21, dan ACM, 20, pengangguran yang merupakan warga Desa Kemiri, Kecamatan Kepanjen beserta ZIN, 19, dan W, 20, warga Jalan Bromo Kelurahan Kepanjen, Kecamatan Kepanjen harus digelandang ke Mapolsek Kepanjen.

“Ada juga satu-satunya wanita remaja yang diketahui berinisial AR, berusia 19 tahun yang juga ikut ditangkap,” tandas Ainun.

Satu-satunya wanita yang juga ikut pesta mabuk-mabukan miras ini disinyalir adalah wanita yang berprofesi sebagai pemandu lagu asal Tulungagung, dan tinggal di rumah kos di wilayah Perumahan di Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang



Kelimanya harus ditangkap anggota Polsek Kepanjen yang mendapat laporan keresahan dari warga bahwa disebuah rumah kos yang berada di RT 11 RW 8 Desa Dilem, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut dibuat beberapa remaja untuk mabuk-mabukan.

“Mereka terpaksa harus kita amankan ke Mapolsek Kepanjen karena telah mabuk-mabukan dengan mengkonsumsi miras di tempat umum, serta meresahkan masyarakat,” kata wanita berjilbab ini.

Sebelum akhirnya ditangkap karena melakukan pesta miras, RNR dan ACM disinyalir sempat melakukan pemerasan. “Dan uang hasil pemerasannya yang digunakan pelaku ini untuk membeli miras,” tutup Ainun.

Pewarta : Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Elfran Vido