Luka Modric: Saya Menyukai Italia

Luka Modric: Saya Menyukai Italia - JPNN.com

jpnn.com – Kontrak Luka Modric bersama Real Madrid akan berakhir pada akhir musim 2019/2020. Namun hingga saat ini, pembicaraan kontrak baru Modric belum menunjukkan perkembangan. Karena itu, spekulasi dirinya bakal hengkang pun mencuat.

Dilansir Goal, pemain berpaspor Kroasia ini mengaku bahagia menjadi bagian dari Real Madrid. Sehingga dirinya tidak mau berbicara lebih banyak soal masa depannya.

Namun begitu, Modric juga tidak menutup kemungkinan untuk berkarier di Italia. “Saya menyukai Italia karena dekat dengan Kroasia. Saya juga menyaksikan ?Serie A karena ada beberapa rekan di tim nasional yang bermain di sana,” ujar Modric.

Menurut Modric, orang Italia begitu fantastis, memiliki mental baja seperti masyarakat Kroasia. “Kita akan melihat apakah suatu hari nanti saya akan berkarier di Italia atau tidak,” ucapnya.

“Saat ini saya tak bisa membahasnya karena masih berstatus sebagai pemain? Real Madrid. Saya sangat bahagia menjadi bagian dari klub ini, dan saya hanya melihat masa depan saya di sini,” tandasnya. (zul)