Love You 3000 II Rilis, Stephanie Poetri dan Jackson Wang Tampil Manis

RADARMALANGID – Stephanie Poetri tak lagi menyanyikan lagu ‘I Love You 3000’ sendiri , karena kini ada sosok pria yang menemani. Lewat musik video ‘I Love You 3000 II’ yang dirilis kemarin (15/10), pria tersebut adalah Jackson Wang, personil boyband Korea GOT7.

‘I LOVE YOU 3000 II’ merupakan versi baru ‘I Love You 3000’ untuk mengisi tracklist album Head in the Clouds II rilisan 88rising. Setelah lagunya meledak, Stephanie resmi bergabung dengan label musik yang menaungi Rich Brian tersebut.

Hadirnya Jackson Wang jelas membuat K-popers heboh. Pria asal Hong Kong itu tampil amat manis di musik video, kontras dengan image-nya selama di boyband. Mengusung konsep tv show, Stephanie sebagai host mengajak Jackson untuk membuat kertas ucapan, menghias kue, karaoke sembari menggendong anjing, hingga mengenakan kostum Iron-Man. Semua dilakoni penyanyi kelahiran 1994 itu dengan ekspresi jahil dan lucu.

“I wanted to ask If you’d be by my side forever,” merupakan potongan lirik yang dinyanyikan oleh Jackson. Seakan menjawab permintaan sang gadis yang berharap dipinang oleh kekasih Iron Man-nya. Stephanie Poetri tak kalah mencuri perhatian. Gadis berusia 19 tahun ini tampil menggemaskan dalam balutan jumpsuit ungu dan rambut ponytail.

‘A soothing pop ballad’ begitu majalah musik Billboard mendeskripsikan I Love You 3000 II. Perpaduan suara mellow milik Stepahnie dan Jackson dalam melodi akustik mendayu berhasil menciptakan vibe menenangkan. Nuansa romantis lagu lo-fi ini pun makin terasa saat dinyanyikan dalam suara pria dan wanita.

Jackson akan menyanyikan I Love You 3000 versi China di album solo terbarunya ‘MIRRORS’ yang dirilis pada tanggl 25 Oktober mendatang.

Pewarta : Zhavirra Noor Rivdha
Foto : Istimewa
Penyunting: Fia