Lobo Yakin Bisa Hentikan Spaso

Lobo Yakin Bisa Hentikan Spaso - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, MEDAN – Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman mulai mensimulasikan taktik dan strategi untuk membendung Bali United pada laga perdana Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/3).

“Kemarin hanya recovery training. Hari ini kami naikkan lagi intensitasnya. Karena kami tidak punya waktu lagi dan langsung masuk ke taktikal strategi. Tapi detailnya kalian bisa lihat sendiri,” beber pelatih yang akrab disapa Djanur ini usai latihan, Selasa (20/3).

Pada latihan Selasa kemarin, Djanur terlihat memasang komposisi utamanya. Mirip dengan skema saat bersua PSPS Riau. Namun minus Frets Butuan dan Yessoh.

“Dia memang belum 100 persen. Dia memang harus bolak balik perawatan ke rumah sakit. Jadi memang tidak bisa langsung sembuh. Saya yakin dia bisa dibawa nanti,” tambahnya.

Sementara itu Bek PSMS, Reinaldo Lobo siap menghentikan striker Bali United, Ilija Spasojevic. Striker naturalisasi dari Montenegro itu diyakini akan memberikan ancaman pada pertahanan PSMS.

Ini bukan kali pertama Lobo head to head dengan Spaso. Oleh karenanya bek asal Brasil itu cukup paham dengan karakteristik Spaso.

“Ya saya pernah menghadapi Spaso pada 2014 saat memperkuat Mitra Kukar. Dia striker yang kuat. Dia suka menggunakan badannya untuk melindungi bola. Jadi ini akan menjadi pertemuan yang menarik,” kata Lobo.

Pemain dengan postur 186 cm ini mengakui lawan perdana PSMS ini merupakan lawan yang kuat. Namun dirinya mengintip peluang untuk bisa membendung klub berjuluk Serdadu Tridatu itu.