Literasi Pajak Membaik, Sutiaji dan Sofyan Edi Bagikan Kupon Jalan Sehat Gratis Ke Warga Malang

KOTA MALANG – Wali Kota Malang, Sutiaji sedang berbahagia karena menurutnya dengan animo masyarakat kotanya yang makin tinggi untuk ikut Jalan Sehat Sadar Pajak ke V ini, berarti literasi masyarakat berkaitan dengan pajak menurutnya juga makin membaik.

Menyorot hal itu, Sutiaji dan Sofyan Edi membagi bagikan kupon gratis kepada warga yang belum kebagian kupon jalan sehat. “Masalah pajak, harapan kami kita sasar ASN dulu, ASN harus taat pajak,” ungkapnya disela-sela acara.

Acara yang juga bertepatan dengan HUT ke-47 Korpri, dan HUT ke-73 PGRI serta digelarnya Launching Sunset Policy ke III ini, Sutiaji dan Sofyan Edi punya mimpi bahwa ke depan pendapatan daerah di Kota Malang minimal pada 5 tahun mendatang lebih dari angka Rp 1 triliun.

“Ini semakin mengakumulasi usaha pemerintah Kota Malang untuk melakukan bagaimana upaya pendapatan dari sektor manapun untuk kita tingkatkan,” paparnya.

Di sela sela acara, launching program Sunset Policy III, Sutiaji juga mengatakan telah melakukan penggalian potensi dari semua sisi pendapatan, termasuk pajak.

“Dan mengatakan Insyaallah kami pajak tidak akan memberatkan dari masyarakat kita, yang kita utamakan nanti pajak jasa dan perdagangan,” pungkas dia.

Pewarta : Elfran Vido
Foto : Elfran Vido
Penyunting : Fia