Lippo Plaza Siapkan Spot Ngabuburit

Bagi masyarakat yang ingin menikmati suasana baru saat berbuka puasa, Lippo Plaza Batu bisa jadi pilihan menarik. Selain menyuguhkan beragam menu buka puasa, pengunjung bisa menikmati hiburan sebelum waktu berbuka tiba. Tersaji dalam acara Ramadan on the Street, beragam lomba juga dihadirkan di tempat ini.

KOTA BATU – Bagi masyarakat yang ingin menikmati suasana baru saat berbuka puasa, Lippo Plaza Batu bisa jadi pilihan menarik. Selain menyuguhkan beragam menu buka puasa, pengunjung bisa menikmati hiburan sebelum waktu berbuka tiba. Tersaji dalam acara Ramadan on the Street, beragam lomba juga dihadirkan di tempat ini.

Acara ini memilik berbagai kegiatan. Sebut saja, bazar takjil UMKM Batu, lomba fashion, lomba patrol, dan lomba duta Alquran. ”Kami ingin kasih tempat ngabuburit bagi warga, terutama anak muda, dengan konsep kekinian,” kata Azariel, Art and Promotion (A&P) Lippo Plaza Batu.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga dalam rangka memberi kesempatan kepada UMKM Kota Batu agar terus berkembang. Sebab, dengan acara ini mereka bisa menjual produknya selama Ramadan. ”Yang jualan ini harus warga Batu,” kata dia.

Ada banyak hiburan dalam kegiatan di Lippo Plaza Batu itu. Live music misalnya, yang akan selalu ada setiap harinya selama Ramadan. ”Nanti juga akan ada kegiatan menarik lain dari sponsor,” tutupnya.

Pewarta : Imam Nasrodin
Penyunting : Ahmad Yani
Copy Editor : Arief Rohman
Foto : Rubianto