Lihat Pasar Pujasera Subang Rusak Parah, Begini Reaksi Cagub Sudrajat

Lihat Pasar Pujasera Subang Rusak Parah, Begini Reaksi Cagub Sudrajat

Calon Gubernur Jabar nomor urut 3 bersama wakil Gubernur Ahmad Syaikhu menyebut kondisi tersebut akibat dari perilaku pemimpin yang tidak amanah terhadapat amanat dari warga. “Pasar Pujasera ini sangat mengkhawatirkan, ini akibat dari perilaku pemimpin yang koruptif,” kata Sudrajat di Pasar Pujasera, Subang, Selasa (6/3).

Dalam kunjungannya pasangan Asyik sebutan Sudrajat-Syaikhu ke Pasar Pujasera Subang menyatakan pasar harus memiliki fasilitas yang bagus. “Pasar harus memiliki fasilitas yang bagus, listrik yang cukup, sanitasi air, wc yang bagus, tempat pengelolaan sampah yang memadai, pasti pedagang dan masyarakat akan lebih tertib,” ungkapnya.

Sedangkan pasar Pujasera tidak termasuk kriteria pasar yang bagus. Bahkan Kang Ajat sebutan Sudrajat menyebut mengkhawatirkan. “Kondisi pasar yang kita lihat ini, menurut saya kondisi pasar tahun 50-an, sedangkan sekarang sudah 2017,” tegasnya.

Selain itu pasangan calon yang disusung partai PKS, Gerindra, dan PAN ini juga mengatakan kehidupan masayarakat harus diperhatikan oleh pemerintah, mulai Bupati hingga Gubernur.

Menurut Kang Ajat, pemerintah dalam mengatasi permasalahan ini harus menyisihkan dana yang cukup dari APBD. Tujuannya khusus untuk membangun pasar. “Pasar ialah denyut nadi kehidupan rakyat,” pungkasnya.




(ona/JPC)