Lihat Mobil Jokowi Saja Warga Malang Sudah Senang

MALANG KOTA – Tidak biasanya sepanjang Jl MT Haryono lenggang oleh kendaraan. Jalan yang tidak pernah sepi bahkan terkadang macet karena terdapat pasar dan mal yang juga bersebelahan dengan unisma.

Namun, Kamis (29/3) hanya dipenuhi siswa-siswi SDN Dinoyo 1 dan 4 dan warga Malang yang menunggu Jokowi Widodo lewat. Dan tidak ketinggalan petugas TNI dan Polisi yang menjalankan tugasnya menertibkan jalan.

Warga Malang seketika menyerbu ketika mobil Jokowi melalui jalan. Mereka tidak ingin melewati momen untuk melihat bapak nomor satu di Indonesia ini.

Mereka sudah siap merekam atau memotret kejadian istimewa ini. Dan antusias warga begitu besar ketika Jokowi membuka jendela mobil dan melambaikan tangan. Seperti yang biasa dilakukan, kali ini dia membagi-bagikan buku tulis yang bertuliskan Indonesia. Warga langsung berebut untuk mendapatkannya.

Linda Kylaren seorang ibu yang berhasil mendapatkan buku dari Jokowi langsung memberikan ke anaknya dan berselfie bersamanya. “Saya rumahnya dekat Mas, ke sini tadi dari jam 8 an,”katanya.



Lain halnya dengan Ria Maria mahasiswi Unitri mengatakan kalau ingin mendapatkan gambar presiden RI .”Jam 10 an Mas di sini, denger ada Jokowi lewat, saya pengen lah lihat,” katanya.

Pewarta: Anggraini
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Anggraini