Lihat Bagaimana Liverpool Menghabisi West Ham United

Lihat Bagaimana Liverpool Menghabisi West Ham United - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, LIVERPOOL – Liverpool kembali membuat pendukungnya bersuka cita. Menjamu West Ham United di Stadion Anfield, Sabtu (4/2) malam, The Reds menang 4-1.

Mohamed Salah nyaris membuka keran gol Liverpool saat tendangannya pada menit ke-3 masih bisa ditip kiper West Ham. Tapi, ini sudah menjadi indikasi bahwa The Reds bakal mendominasi.

Namun, bukan berarti The Hammers tanpa perlawanan. Perlahan, skuat besutan David Moyes ini mulai membangun upaya menggedor pertahanan Liverpool. Seperti yang dilakukan striker Arnautovic. Tendangannya pada menit 15 masih bisa ditepis Karius dan mengenai mistar gawang.

Dalam laga ini, Patrice Evra menjalani debutnya. Eks bek kiri Manchester United itu melakoni debut yang berat. Karena ia harus berhadapan dengan pemain ber-skill tinggi seperti Salah maupun Sadio Mane.

Berkat Salah pula, gol pertama Liverpool tercipta. Berawal dari sebuah tendangan sudut, penyerang asal Mesir itu mengirimkan umpan kepada Emre Can yang langsung disambut dengan sebuah sundulan terarah. Liverpool 1, West Ham 0.

Untuk gol kedua yang diraih Liverpool di menit 51, giliran Salah yang melakukannya sendiri. Menerima umpan Oxlade-Chamberlain, Salah melakukan penyelesaian akhir yang dingin dengan kaki kirinya. Bola yang mengarah ke pojok gawang itu tak mampu digapai kiper The Hammers. The Reds makin unggul dari tamunya.

Sadio Mane tak mau kalah. Sekitar 5 menit kemudian ia melakukan percobaan tendangan dari depan gawang The Hammers. Sayang tendangannya tepat di pelukan penjaga gawang Adrian.

Justru Firmino yang mampu menambah keunggulan The Reds menjadi 3-0 satu menit kemudian. Menerima sebuah umpan terobosan dari Emre Can, pemain asal Brasil ini melanjutkannya dengan sebuah tendangan yang mengarah ke sudut gawang. Liverpool unggul tiga gol.