Lihat 4 Gol Barcelona ke Gawang Sevilla, yang Pertama Spektakuler Banget

Lihat 4 Gol Barcelona ke Gawang Sevilla, yang Pertama Spektakuler Banget - JPNN.com

Stirker Barcelona Luis Suarez mencetak gol ke gawang Sevilla. Foto: as

jpnn.com, BARCELONA – Barcelona makin dekat dengan Real Madrid di puncak klasemen La Liga, usai melumat Sevilla 4-0 dalam laga pekan ke-8 di Camp Nou, Senin (7/10) dini hari WIB.

Barca menang meski dua pemainnya diusir wasit pada menit-menit akhir pertandingan. Kemenangan Barcelona diraih berkat gol-gol Luis Suarez, Arturo Vidal, Ousmane Dembele dan Lionel Messi dengan memanfaatkan 57 persen penguasaan bola yang mereka miliki.

Namun, Dembele menjadi satu dari dua pemain Barcelona yang diusir dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua pada menit ke-88 karena ia memprotes keputusan wasit Antonio Miguel Mateu Lahoz.

Semenit sebelumnya, pemain pengganti Ronald Araujo diganjar kartu merah langsung oleh wasit setelah ia melanggar Javier Hernandez tak jauh dari kotak penalti.

Namun, waktu Sevilla terlalu singkat untuk memanfaatkan ketimpangan jumlah pemain dan mereka tak mampu mencetak satu gol pun pada sisa waktu yang ada.

Kemenangan yang diraih Barcelona membuat tim besutan Ernesto Valverde menanjak ke posisi kedua klasemen dengan raihan 16 poin, atau hanya terpaut dua poin dari Real Madrid (18) di puncak, sedangkan Sevilla (13) tertahan di urutan keenam.