Liga 2 2019, Mitra Kukar Awali Dua Laga dengan Main di Kandang Sendiri

Mitra Kukar Daftarkan Rondong Demang sebagai Markas Utama - JPNN.COM

jpnn.com, TENGGARONG – Mitra Kukar mengawali kompetisi Liga 2 2019 dengan bermain di kandang. Tak tanggung-tanggung, dua laga kandang akan dilakoni Naga Mekes di depan pendukung setianya.

Untuk laga perdana, Mitra Kukar akan menjamu Persis Solo pada 22 Juni. Adapun laga kedua, giliran PSIM Jogja yang akan menjajal tim Kota Raja.

Menanggapi jadwal tersebut, kapten tim Mitra Kukar Anindito Wahyu mengaku senang. Menurut eks Persija Jakarta itu, atmosfer bermain di kandang selalu memberikan spirit yang berbeda.

“Alhamdulillah kalau memang kita main pertama di kandang. Itu akan menjadi keuntungan bagi kita untuk mengamankan poin,” ujar pemain asal Solo tersebut.

Baca: Suami Ungkap Kondisi Terkini Dewi Perssik

Selain pemain, suporter juga menyambut baik kabar gembira tersebut. Asa menyaksikan tim kesayangan membuka laga di kandang akhirnya terwujud. Mereka berharap, musim ini Naga Mekes bisa mengawali kompetisi dengan hasil maksimal.

“Kami akan memberikan dukungan penuh agar Mitra Kukar bisa kembali ke Liga 1 musim depan,” papar ketua Mitman, Yuliansyah.

AJI IMBUT TETAP ALTERNATIF