Liga 1: Skor Kacamata Akhiri Laga Bhayangkara FC vs Persija

Liga 1: Skor Kacamata Akhiri Laga Bhayangkara FC vs Persija - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Laga pembuka Liga 1 2018 antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/3) malam berakhir imbang 0-0.

Meski dominasi dalam penguasaan bola dimiliki oleh Persija, permainan agresif yang diperagakan Macan Kemayoran mampu diantisiapsi oleh The Guardian.

Dalam pertandingan ini, Bhayangkara FC sebagai juara bertahan bertindak sebagai tuan rumah. Mereka harus memgakui keunggulan permainan dari Persija sepanjang 90 menit walaupun dalam urusan skor, Persija sulit menjebol pertahanan Bhayangkara FC.

Sandi Darman Sute mengawali peluang Persija pada menit ke-10. Menerima umpan dari sisi kanan, dia yang sudah berhadapan dengan kiper gagal mengarahkan bola ke gawang dan hanya melambung.

Setelah peluang tersebut, Persija memang mampu terus menguasai pertandingan. Terus menekan dari sisi sayap, tapi peluangnya selalu mentah di dalam kotak pinalti karena dihalau bek Bhayangkara FC.

Sebuah sepakan keras dari dalam kotak penalti dari striker Persija Marko Simic pada menit ke-23, gagal menjadi gol setelah ditepis oleh kiper Bhayangkara FC Awan Setho Raharjo.

Bhayangkara yang mengandalkan bola-bola mati dan serangan balik, sempat mendapatkan peluang saat menit ke-28. Nikola Komazec yang menerima umpan lambung M Hargianto, menciptakan peluang, sayang sundulannya gagal membuahkan gol.

Menit ke-44 Komazec lagi-lagi mendapatkan peluang, tapi sepakannya masih melenceng tipis ke sisi mistar. Skor imbang 0-0 pun menutup laga babak pertama.