Liga 1 2018: Hujan Gol Terjadi dalam PSM Makassar vs PS Tira

Liga 1 2018: Hujan Gol Terjadi dalam PSM Makassar vs PS Tira - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, MAKASSARPSM Makassar harus bersusah payah memetik tiga poin di pekan kelima Liga 1 2018. Menjamu PS Tira di Stadion Andi Mattalatta, Makassar PSM menang dalam laga tujuh gol, 4-3.

Babak pertama menjadi momen paling gila dalam laga itu. Bagaimana tidak, tercipta enam gol di 45 menit pertama. Aksi berbalas gol membuat para penonton di stadion riuh rendah.

PSM unggul dulu lewat Ferdinand Sinaga pada menit ke-14. Tapi lima menit berselang striker PS Tira, Aleksandar Rakic, berhasil menyamakan kedudukan.

Gelandang PSM, Rizky Pellu, lalu membawa timnya unggul lagi pada menit ke-23. Hanya saja itu juga langsung dibayar lunas Aleksandar Rakic pada menit ke-26.



Pada menit ke-36 striker naturalisasi PSM, Guy Junior, menjebol gawang PS Tira untuk mengubah skor menjadi 3-2. Dan, lagi-lagi Aleksandar Rakic merobek gawang PSM, kali ini pada menit ke-44. Aleksandar Rakic pun mencatat hattrick gol.

Masuk babak kedua, tempo permainan turun drastis. Tenaga para pemain kedua tim tampak sudah terkuras dengan permainan kencang di babak pertama.

Namun pada akhirnya PSM mampu mencetak gol kemenangan. Adalah bek tengah Abdul Rahman yang menjadi pahlawan kemenangan buat PSM. Pemain jangkung itu mencetak gol pada menit ke-84. PSM pun menang dengan skor 4-3. (li/jpnn)