Libur Nataru, Citilink Indonesia Beri Diskon Hingga 30 Persen

Citilink Buka Rute Denpasar Menuju Perth dan Kuala Lumpur - JPNN.com

Maskapai Citilink. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA – Maskapai Citilink Indonesia memberikan potongan harga tiket sebesar 10-30 persen, yang berlaku selama periode peak season Natal dan Tahun Baru dari 20 Desember 2019 hingga 7 Januari 2020.

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra mengatakan pemberian potongan harga tiket ini merupakan bentuk dukungan bagi masyarakat yang akan merayakan Natal ataupun menikmati liburan Tahun Baru, terutama bagi yang akan bepergian menggunakan transportasi udara.

Adapun jumlah kursi yang dialokasikan untuk promo ini adalah sebanyak 110.200 dan hanya berlaku untuk masa pembelian dan masa terbang selama periode 20 Desember 2019 hingga 7 Januari 2020.

Selain memberikan potongan harga tiket, Citilink Indonesia juga memastikan seluruh layanan maupun operasional penerbangan bisa berjalan dengan lancar.

“Citilink Indonesia selalu mengedepankan aspek keamanan dan keselamatan penerbangan serta memastikan kelancaran seluruh operasional penerbangan, sehingga penumpang bisa bepergian dengan aman dan nyaman menggunakan jasa Citilink Indonesia,” kata Juliandra.

Pada periode ini Citilink Indonesia juga akan mengoperasikan armadanya yang terdiri dari 50 unit Airbus A320 dan empat unit ATR 72-600 dengan 320 frekuensi penerbangan setiap harinya.(chi/jpnn)