LG G6, Handphone Late-Bloomers Yang Cocok Jadi Pilihan di 2019

Underrated. Mungkin kata itu yang terbersit jika mendengar LG G6. Handphone yang dirilis pada pertengahan 2017 ini sejatinya adalah gawai yang mumpuni, bahkan di jika kita berbicara tentang trend handphone tahun 2019 ini.

Menimbang harga, handphone ini sekarang yang jauh lebih murah dari harga rilis. Lantas, dengan spesifikasi yang ditawarkan, rasanya tepat jika menjadikan LG G6 sebagai pilihan handphone late-bloomers atau terlambang berkembang sebagai pilihan bagi Anda yang mengidamkan handphone dengan spek dewa tapi memiliki budget tipis di tahun 2019 ini.

Di salah satu situs jual beli asal Indonesia sendiri seperti Shopee, harga handphone ini sudah melambung jauh turun.

Walaupun harganya turun drastis, tentunya spesifikasi yang ditawarkan handphone ini juga tidak main main. Merupakan smartphone pertama yang hadir dengan teknologi Dolby Vision HDR, G6 juga didukung dengan layar LCD yang lega, 5,7 inch beresolusi Quad-HD sangat cocok digunakan untuk streaming film lewat handphone dengan jaminan gambar jernih nan bersih plus dimanjakan speaker dari Dolby HDR.

Tidak cukup hal itu, LG sendiri membekali G6 dengan prosesor Snapdragon 821 dan RAM 4GB serta penyimpanan internal hingga 64GB. Android 7.0 Nougat juga sudah disematkan ke perangkat ini. Tidak lupa juga, baterai yang memiliki kapasitas hingga 3300 mAh pasti menambah puas daya jelajah bila digunakan untuk streaming dan browsing lewat handphone ini.

Belum cukup sampai disitu, LG juga menyematkan dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP ditambah satu kamera depan yang memiliki resolusi 5MP.

Pewarta : Elfran Vido
Penyunting : Fia
Foto : LG.com