Lewat ‘Hip’, Hwasa Mamamoo Sindir Netizen Soal Fesyennya

 

RADARMALANGID – Personel Mamamoo, Hwasa memiliki cara unik menghadapi komentar jahat atas gaya fesyennya belakangan ini. Hal itu ia tuangkan sebagai lirik dalam lagu ‘Hip’, lagu utama dalam album terbaru Mamamoo ‘Reality in Black’ yang dirilis pada Kamis (14/11).

“Menjadi kontroversi adalah fesyenku. Aku tak peduli itu hanya sebuah aksi,” ucap Hwasa dalam lagu yang ia tulis itu.

Beberapa waktu terakhir, gaya fesyen Hwasa menarik perhatian warganet. Saat di bandara, member termuda Mamamoo ini tertangkap kamera mengenakan pakaian dalam high waist dengan celana jin model kebesaran yang tidak dikancing.

Tak hanya itu, ia juga sempat tampil tanpa bra di bandara usai tampil di SBS Super Concert in Hong Kong. Tak sedikit dari penampilan tersebut yang mengundang komentar dari netizen di berbagai forum pemberitaan.

Dalam showcase perilisan album ‘Reality in Black’ beberapa waktu lalu, Hwasa angkay bicara terkait fesyennya itu.

“Aku melakukannya bukan untuk tujuan tertentu. Aku hanya ingin mengenakan apa yang nyaman untukku dan bukan untuk mendapatkan sesuatu,” kata Hwasa, seperti dilansir dari Allkpop (15/11).

“Banyak orang yang tidak nyaman karena aku merasa nyaman. Namun ada juga yang meresponsnya dengan positif. Aku berterima kasih untuk itu,” tuturnya.

Hwasa turut terlibat dalam pembuatan dan penulisan lagu ‘Hip’. Melalui lagu dengan tempo cepat tersebut, Mamamoo ingin mengajak pendengar untuk mencintai dan menjadi diri sendiri tanpa memedulikan komentar jahat orang lain.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa