Legenda Timnas Indonesia Akui Beto Goncalves

Timnas Indonesia Taklukkan Vanuatu dengan Skors: 6-0 - JPNN.COM

 

RADAR MALANG ONLINE – Legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, mengakui kehebatan striker Beto Goncalves yang mencetak empat gol dalam laga uji coba internasional melawan Timnas Vanuatu pada Sabtu (15/6/19) malam.

Hal tersebut terlihat dalam akun Twitter Bambang, @bepe20, yang menyebutkan: “Awal yang bagus. Well done Beto.”

Empat gol Beto membawa Timnas Indonesia memenangkan laga melawan Vanuatu dengan skor 6-0. Pemain berusia 38 tahun ini tercatat mencetak lima gol dari dua laga skuat Garuda dalam lima hari terakhir. Satu gol sebelumnya ia cetak lewat titik putih ke gawang Yordania.

Dengan empat gol ini, Beto telah mengemas delapan gol dari delapan caps-nya untuk Timnas Indonesia. Beto pun mengikuti jejak Bambang yang juga pernah mencetak empat gol dalam satu laga, tepatnya pada ajang Piala Tiger 2002 lalu.

Adapun dua gol sisanya dicetak oleh Evan Dimas Darmono. Bambang pun juga memberikan pujian kepada Evan dengan kata ‘super’.

Sementara itu, Bambang Pamungkas sendiri merupakan sosok haus gol di lini depan Timnas Indonesia. Ia mencetak 38 gol dari 86 penampilan selama memperkuat tim Garuda pada 1999 hingga 2012.

Dengan pengakuan sang legenda ini, Beto boleh merayakan sejenak pencapaiannya bersama Timnas Indonesia. Namun, dirinya harus kembali membuktikan diri pada putaran kedua ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan dimulai pada 5 September 2019.