LAZ ABA Malang Siap Tebar 10 Ribu Al Quran Gratis di Malang Raya.

KOTA MALANG – Lembaga Amil Zakat Abdurrahman Bin Auf (LAZ ABA) Malang bakal punya program yang sangat bermanfaat bagi umat, khususnya Kota Malang. Total 10 ribu Al Quran diakui LAZ ABA bakal dibagikan dalam program wakaf 10 ribu Al Quran.

Didukung langsung oleh Rumah Syaamil Quran, LAZ ABA menargetkan dalam Maret ini 200 mushaf Quran sudah dibagikan.

“Ini sebagai momentum kami menyambut bulan Ramadhan, akan kami bagikan, jadi target besarnya 10 ribu Quran gratis untuk warga Malang Raya,” sebut Joko Santoso, Supervisor Program Lembaga Amil Zakat Abdurrahman Bin Auf Malang.

Diakui Joko, Al Quran ini akan disebar ke daerah pinggiran di Malang Raya. “Kita juga menerima request atau proposal, jika mungkin ada TPQ atau mungkin pondok-pondok yang tertarik menerima wakaf program ini,” tambah Joko.

Pembagian Al Quran gratis ini juga salah satunya diakui LAZ ABA dilakukan lewat Taddarus Ahad, event mengaji tiap Minggu di acara Car Free Day (CFD) Kota Malang.

“Dalam tadarus ahad, bila seseorang menyelesaikan satu juzz saja akan mendapatkan 1 Al Quran gratis, ini juga upaya kita menyosialisasikan dan menyukseskan program wakaf ini,” tutup Joko.

Pewarta: Elfran Vido
Foto : Elfran Vido
Penyunting : Fia