Lawan Persib, Pemain Persija Minta Dukungan The Jakmania

Persija Jakarta, Persib Bandung, Liga 1 2018, Novri Setiawan,

JawaPos.com – Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan, meminta dukungan The Jakmania jelang menghadapi Persib Bandung di Stadion PTIK, Sabtu (30/6). Meski tak berada di stadion, Jakmania berharap tetap mendoakan Persija.

Laga akbar tersebut memang bukan sekadar berbicara tiga poin. Namun ini bicara gengsi. Siapa menang, tentu sangat berpengaruh terhadap kiprah tim di laga-laga selanjutnya.

Hal itu disadar betul oleh Novri. Pencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya tersebut berharap Jakmania tetap mendoakan Persija di manapun berada.


“Saya kira lawan Persib kami butuh dukungan dari The Jak, tapi jika tidak bisa banyak The Jak juga tidak apa karena kapasitas stadion yang seperti ini,” ungkap Novri kepada wartawan.

Novri sendiri mengaku belum puas dengan performanya saat lawan Persebaya. Sebab, timnya hanya mampu bermain imbang 1-1 di Stadion PTIK, Selasa (26/6).

“Babak pertama kami tidak fokus saja. Kesalahan, simpel. Babak kedua alhamudlillah bisa secara permainan, tapi intinya kami kurang fokus saja,” tandas dia.

(ies/JPC)