Lawan Klub Liga 3, Djanur Sebut Persebaya Butuh Banyak Perbaikan

 

Amido Balde berusaha lepas dari kepungan pemain PSID Jombang dalam laga uji coba Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Sabtu (15/06/19).

RADAR MALANG ONLINE – Persebaya Surabaya pada Sabtu (15/06/19) menggelar uji coba melawan klub Liga 3 PSID Jombang di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Pada uji coba tersebut Persebaya Surabaya bermain kurang maksimal.

Bayangkan saja, meski bertajuk laga uji coba Persebaya tidak bisa memaksimalkannya. Malahan tim lawan yakni PSID Jombang, bermain apik dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Melihat hal ini, pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurdjaman mengaku tidak puas dengan permainan anak didiknya. Pelatih sepak bola asal Majalengka ini malahan berencana menggelar evaluasi tambahan untuk anak didiknya.



Ya, evaluasi yang bakal dilakukan Djanur memang snagat penting. Pasalnya dalam waktu dekat ini Bajul Ijo bakal melakoni lanjutan pertandingan babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

“Kami belum siap, kami berusaha terus mempersiapkannya. Ada waktu 3 hari lagi ke pertandingan itu. Kami masih perlu adanya perbaikan disana sini dan itu kelihatan sekali,” ujar Djanur pada awak media berita olahraga yang datang meliput

Usai pertandingan sepak bola uji coba tadi, sejumlah pemain Persebaya Surabaya keluar lapangan Stadion Gelora Delta dengan tertunduk lesu. Rasa kecewa tampaknya terlihat dari wajah mereka.