Lawan Eksekutif, Dewan Keok 11-1

KOTA BATU – Tim futsal dari kalangan eksekutif Kota Batu menunjukkan kepiawaiannya di atas lapangan. Lihat saja saat tim ini melawan tim legislatif Kota Batu. Wakil rakyat itu dibuat kalah telak dengan poin 11-1 saat bertanding di Gelanggang Olahraga (GOR) Gajah Mada kemarin (29/8).

Plt Sekda Achmad Suparto yang berada di barisan tim eksekutif menghajar gawang wakil rakyat. Bahkan, Parto –panggilan akrab Achmad Suparto– berhasil menjebol gawang lawan hingga 8 kali. ”Kami memang sering latihan futsal, makanya kami bisa unggul,” kata Parto usai pertandingan.

Pertandingan antara tim eksekutif dan legislatif itu merupakan pertandingan pembuka ajang Batu Futsal League DPRD Cup 2017. Event itu diikuti 24 tim futsal setingkat SMA se-Kota Batu. Event itu dibuka langsung oleh Wali Kota Batu Eddy Rumpoko. Turut hadir Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso, dan pengurus PSSI Kota Batu.

”Kompetisi ini sekaligus menjadi ajang pencarian bibit-bibit atlet berbakat baru di Kota Batu,” kata Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Batu Cahyo Edi Purnomo.  

Pewarta: Dian Kristiana
Penyunting: Ahmad Yahya
Copy Editor: arief Rohman
Foto: Darmono