Lautan Lightctick Semarakkan Penampilan JKT48 di BigBang Jakarta

Meski telat beberapa puluh menit dari jadwal, JKT48 akhirnya naik panggung pukul 20.10 WIB. Sontak, masuknya para member membuat para fans yang datang sejak pukul 13.00 WIB berteriak histeris.

JKT 48 pun menyambut penggemarnya dengan tiga lagu pembuka yang kompak membuat fans ikut bernyanyi dan melonjak. Lagu tersebut adalah Heavy Rotation, Gingham Check, dan Fortune Cookies.

Penampilan JKT48 di panggung BigBang Jakarta, semakin terasa semarak dengan kilauan warna-warni lightstick dari para fans.

Sebelumnya, GM Teater JKT48, Melody Nurramdhani Laksani memang mengungkapkan kerinduannya pada kilauan warna lightstick yang selalu dibawa para fans ketika JKT48 tampil.



Oleh karena itu, ketika berkunjung ke JawaPos.com, dara manis tersebut mengharapkan para fans kembali membawa lightstick saat JKT48 tampil di panggung BigBang Jakarta.

“Aku berharapnya, mau teater, off air, atau konser, tolong bawa lightstick untuk lihat warna-warni kalian lagi. Itu penyemangat kita,” pinta Melody, beberapa waktu lalu.


(yln/JPC)