Launching Wuling Bukukan 23 Transaksi – Bisnis dan Ekonomi

MALANG KOTA – Sukses besar dibukukan oleh manajemen Wuling Perdana Jatim saat launching di Hotel Ijen Suites, malam ini (10/11). Bagaimana tidak, dalam kurun tidak sampai 3 jam, Wuling sukses membukukan 23 transaksi!

Hasil ini disampaikan oleh Direksi dan Komisaris Wuling Perdana Jatim Soewito Widjaja beberapa saat setelah gelaran launching berakhir. Jika dirata-rata harga mobil Wuling adalah Rp 200 juta (ada varian yang harganya Rp 137 juta) maka dalam semalam tersebut, terdapat transaksi di angka Rp 4,6 miliar.

Direktur Wuling Perdana Jatim Reza Prabawa Wijaya menjelaskan, dalam kesempatan launching tersebut pihaknya mengundang konsumen yang telah membeli Wuling. Maupun calon pembeli potensial. Sebelum mengikuti launching, para undangan mendapat kesempatan melakukan test drive di area perumahan Ijen Nirwana Residence.

“Harga yang kami tawarkan memang sangat terjangaku, namun tidak mengurangi kualitas. Jangan khawatir, seluruh jaringan Wuling di bawah Wuling Perdana Jatim telah dilengkapi 3S (sales, service and sparepart, dan after sales),” ungkap Reza.



Pewarta: Didik Harianto
Penyunting: Didik Harianto
Fotografer: Didik Harianto

Source link