Latihan 5 Jam Sehari Bawa Vladimir Raih Juara 3 PUBG di Malang Esport Summit 2019

MALANG KOTA – Final result Malang
Esport Summit 2019, untuk kompetisi Player Unknown Battleground (PUBG) di Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) hari ini (Minggu, 3/3) telah selesai. Vladimir, tinm asal Malang ini berhasil meraih juara ke 3 dalam persaingan games yang diikuti ratusan peserta tersebut.

Leader Vladimir, lYohanes Seto Cahyono mengatakan, keberhasilan yang diraih timnya kali ini tak luput dari kerja keras semua anggota tim. “Kami persiapan setiap hari dan setiap malam latihan,” ujarnya.

Meski begitu, tim yang beranggotakan 5 orang yakni Yohanes Seto Cahyono (leader),
Deni Fajar Mahendra, Endy Reyhan, dan
Asep Siddiq Ansori juga memiliki kendala saat latihan. Apalagi salah satu dari anggotanya ada yang masih sekolah. Tapi mereka mengakalinya dengan memaksimalkan waktu latihan.

“Ada yang bentrok waktu sama salah satu anggota kami yang masih sekolah, jadi kita maksimalkan waktu latihan. Sehari itu 5 jam non stop tanpa istirahat kita benar – benar latihan,” imbuhnya.

Meraih juara di ajang yang mempertemukan dua games besar PUBG dan Mobile Legend: Bang Bang (MLBB). Vladimir, tak menyangka bisa sejauh ini. Baginya kekompakan tim yang bisa membawa kemenangan itu.



“Nggak nyangka karena yang main di sini kan gamers handal semua. Tapi kita punya motto, meski skill masih kalah, tapi kita punya kekompakan dalam menjaga tempo permainan ini. Dan akhirnya bisa meraih juara ke tiga,” pungkasnya.

Diketahui, dalam turnament event games Malang Esport Summit 2019 PUBG, untuk peraih juara 1 diraih oleh tim Sabun Chicken Dinner, sedangkan juara 2 diraih oleh Spadra.

Pewarta: Arifina
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto: Reza Agustina