Lakers Dapatkan Anthony Davis, Kemba Walker Juga Diincar

Lakers Dapatkan Anthony Davis, Kemba Walker Juga Diincar - JPNN.COM

jpnn.com, LOS ANGELES – Persiapan tim-tim NBA membentuk skuad musim depan mulai menjadi perbincangan hangat. Kemarin, Los Angeles Lakers langsung mencuri perhatian. Mereka sukses mendatangkan bintang New Orleans Pelicans Anthony Davis.

Sumber ESPN menyebut Davis datang ke Staples Center melalui sebuah kesepakatan trade signifikan. Sejatinya, keinginan Davis hijrah ke Lakers sudah sejak Januari silam. Tapi Pelicans saat itu masih menolak untuk melepasnya.

Kali ini Pelicans akhirnya rela bintang besarnya itu pergi setelah mendapat imbalan tiga pemain muda Lakers yakni Lonzo Ball, Brandon Ingram dan Josh Hart. Bukan hanya itu, mereka juga dapat tiga jatah NBA First round pick Lakers termasuk di NBA Draft 2019 yang akan berlangsung Sabtu besok (22/6).

Meski belum ada pengumuman resmi, kehadiran Davis sudah disambut hangat oleh bintang Lakers LeBron James di media sosial. Kombinasi keduanya dipastikan bakal membuat Lakers melejit menjadi salah satu tim kuat yang berpotensi berada di persaingan juara musim depan.



“AD (Anthony Davis) dalam perjalanan !! Ayo kita lakukan kawan ! Ini baru permulaan,” tulis LeBron di Instagram seperti dilansir ESPN. Caption itu dia sematkan dalam foto dirinya bersama Davis yang sedang berdampingan. Di foto itu Davis sudah diedit untuk mengenakan jersey Lakers.

Davis yang kini berusia 26 tahun menghabiskan tujuh musim pertamanya di NBA bersama Pelicans. Enam kali NBA All-Star ini adalah salah satu center paling berbahaya di NBA saat ini. Dia memiliki postur menjulang 208 centimeter. Tapi itu tidak mengurangi kelincahan kakinya untuk bermanuver di paint area.