Lagi Wamil, Junho 2PM Donasikan Mobil untuk Fasilitas Orang Difabel

RADARMALANGID – CBS No Cut News pada Sabtu (30/11) kemarin melaporkan secara eksklusif bahwa salah satu member boyband 2PM, Junho, melakukan sebuah tindakan terpuji.

Menurut artikel CBS yang dilansir dari Soompi (1/12), Junho telah mendonasikan sebuah mobil dari Hyundai, yaitu Grand Starex kepada sebuah fasilitas untuk orang difabel pada akhir Oktober lalu. Diketahui, mobil tersebut bernilai sekitar 30 juta won atau setara dengan Rp 357,7 juta. Junho pun dikabarkan mendonasikan kendaraan tersebut menggunakan uangnya sendiri.

Dikarenakan memiliki cidera pada bahu dan beberapa bekas operasi di masa lalu, Junho sempat dinilai tidak diperkenankan untuk aktif bertugas saat ia pergi wajib militer bulan Mei lalu. Saat ini ia ditempatkan di fasilitas militer sebagai petugas pelayan publik sejak 28 Juni.

Sebuah sumber dari fasilitas tersebut mengungkapkan, “Agar orang-orang di fasilitas ini bisa beraktivitas di luar sebagai pengalaman berbudaya dan beradaptasi di masyarakat, kami memerlukan kendaraan, dan kami mengalami kesulitan karena tidak memilikinya. Setelah mengetahui hal ini, Lee Jun Ho dengan senang hati menyumbangkan mobil.”

Mereka melanjutkan, “Lee Jun Ho menyenangi anak-anak dan bekerja keras. Lee Jun Ho tidak ingin perbuatan baiknya diketahui oleh publik, namun saya ingin memberikan berita baik jelang akhir tahun ini.”

Junho debut sebagai member 2PM pada 2008 silam dan telah tampil di beberapa drama serta film sebagai seorang aktor.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia