Lagi, Persebaya Tampung Mantan Pemain Bhayangkara FC

Lagi, Persebaya Tampung Mantan Pemain Bhayangkara FC

Putra sulung mantan pemain Tim Nasionl (Timnas) Indonesia Yusuf Ekodono ini ditempatkan sebagai penyerap sayap oleh head coach Persebaya Angel Alfredo Vera. Sesekali ia masuk ke lini tengah untuk menjadi second striker, posisi andalannya selama ini.

Saat ditemui JawaPos.com selepas sesi latihan, Fandi mengaku dihubungi dan diminta gabung latihan oleh Manajer Persebaya Chairul ‘Abud’ Basalamah. “Saya tidak menyangka. Sebab saya dihubungi oleh Pak Abud ketika Piala Presiden sudah berjalan,” aku Fandi.

Karena dihubungi langsung oleh sang manajer, kemungkinan besar Fandi akan langsung diikat kontrak sebagai pemain Persebaya. Ia tidak harus melewati proses seleksi seperti yang saat ini dilakoni Afonsius Kelvan dan Arthur Irawan.

Kabar yang diterima JawaPos.com menyebutkan, manajemen sudah mempersiapkan draft kontrak untuk Fandi. Jika tidak ada halangan maka kakak kandung pesepak bola Wahyu Subo Seto tersebut akan teken kontrak akhir pekan ini.

Saat ditanya statusnya, bapak satu anak ini tak ambil pusing. “Saya juga belum tahu statusnya bagaimana. Yang penting saya ikut latihan terlebih dahulu,” tutup Fandi.



Jika sudah meneken kontrak, Fandi akan menjadi mantan pemain Bhayangkara FC kedua yang gabung Persebaya. Sebelumnya Persebaya sudah mendapatkan Otavio Dutra yang sukses mengantarkan Bhayangkara FC juara Liga 1 2017.


(saf/JPC)