Lagi Patah Hati ? Ayo Move On, Jangan Lewatkan Festival Kreatif KICKFEST 2019 !

KICKFEST merupakan event tahunan yang ditujukan untuk seluruh masyarakat, tidak dikhususkan untuk kalangan anak muda saja, tetapi juga terbuka bagi keluarga. Tahun ini KICKFEST telah mencapai 1 dekade penyelenggaraan.

Didukung oleh LAzone.id, pada 2019 ini, rangkaian penyelenggaraannya akan diawali di kota Malang dengan KICKFEST XIII, tepatnya pada 6 hingga 8 September 2019 di Lapangan Rampal, Malang.

Area seluas 10,000  di kota Malang ini siap menampung 100 brand clothing dan apparel yang bukan hanya berasal dari Malang tetapi dari berbagai kota, seperti Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Solo, Denpasar dan Surabaya seperti Based Club, Blankwear, Ecordie, Flashy, For you all, Heroine, Inspired27, Noddoctrine, Realizm87, Screamous, dan Wellborn. Event ini juga didukung oleh ratusan band dan talent performer serta ribuan media partner yang ditargetkan akan dihadiri oleh lebih dari 50.000 pengunjung selama 3 hari penyelenggaraannya.

Selain itu ada beberapa program acara pendukung yang siap melengkapi keseruan penyelenggaraan KICKFEST XIII Malang. Apa saja?

1. Band Performance

Para pengunjung KICKFEST Malang bakal dimanjakan oleh penampilan musik yang seru, di antaranya Ardhito Pramono, Didi Kempot, Efek Rumah Kaca, Iksan Skuter, Weird Genius X Midnight Quickie, Sal Priadi. Selain itu, akan ada penampilan band lokal sebagai band pembuka sebelum musisi nasional tampil seperti Barry Prima, Brigade07, Coldiac, Marigold, Remissa dan Tani Maju. Tidak ketinggalan KICKFEST XIII Malang juga akan mewadahi lebih dari 50 band lokal yang telah dikurasi untuk memeriahkan main stage dan mini stage KICKFEST XIII Malang.

2. Pasar Komunitas

Wadah komunitas untuk berinteraksi dan memamerkan hasil karyanya sehingga bisa dikenal masyarakat luas. Ada pun komunitas yang akan mengisi event KICKFEST XIII Malang ini adalah Ngalam Sneakers Day X Brush Store, Kiri Kanan, HIMPI Malang, Damai Project, Malang Surfing, DR Braunch dan 879 Project.

3. Extreme Sports

Berkaca dari keberhasilan pelaksanaan pada tahun sebelumnya, tahun ini KICKFEST XIII Malang juga akan menghadirkan kompetisi untuk 3 on 3 basketball dan game of skate. Selain kompetisi, pengunjung yang menyukai olahraga dapat menyaksikan dan mencoba freestyle basketball dan trik-trik dari skateboard yang didukung oleh MAINBASKET dan BOLANG SK8SCHOOL.

5. Creative Area

Creative Area merupakan area sharing session dan talkshow dari narasumber profesional di bidangnya. Pada kesempatan ini, KICKFEST XIII Malang akan memberikan gimmick baru yaitu RUANG IDE. Program kolaborasi brands dengan bands berupa product apparel seperti kaos, totebag dan topi. Design dari setiap apparel merupakan design yang langsung di design oleh para performers dan diproduksi dengan jumlah terbatas yang hanya akan ada di KICKFEST XIII Malang. Tidak itu saja, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan performer, seperti flash meet dan coaching clinic dengan narasumber yang berbeda setiap harinya.

6. IdeaLab

Yang baru di tahun ini, KICKFEST dan ICE menyediakan area bagi peserta clothing untuk launching produk terbarunya. Launching dapat berupa meet and greet, fashion show, dan lain sebagainya.  

7. Culinary

Industri kuliner mengalami perkembangan pesat dan memiliki segmentasi tersendiri. Akan menghadirkan kurang lebih 20 stan kuliner yang menyuguhkan menu-menu menarik untuk memanjakan para pengunjung KICKFEST XIII Malang.

8. Shopping Program

Menjadi ciri khas dari KICKFEST, Happy Hour merupakan program belanja favorit pengunjung yang digelar hanya beberapa jam saja. Pengunjung bisa mendapatkan satu harga untuk item apapun, mulai dari pakaian, jaket, jas, dan aksesoris lainnya.

Gimana? Seru dan banyak banget kan programnya. So, catat tanggalnya supaya lo nggak ketinggalan KICKFEST XIII Malang 2019. (*)

Untuk info selanjutnya, stay tuned terus di Lazone.id dan follow Instagram LAzone.id!