Laga Lawan Bali United Jadi Momentum Arema FC Dekati Puncak Klasemen

BALI – Hingga laga ke-14, Arema FC masih tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1. Hari ini, Arema FC punya kans untuk memangkas jarak menjadi enam poin.

Sebab, yang bakal dihadapi Arema FC adalah sang pemuncak klasemen Liga 1, Bali United. Laga ini bakal digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, nanti malam (kick off 20.30 WIB).

Pelatih Arema FC Milomir Seslija sadar bahwa laga lawan Bali United menjadi kesempatan bagus buat timnya untuk menjaga asa juara Liga 1. “Bali United di posisi satu. Tapi ini masih paro musim. LIhat saja nanti siapa yang akan jadi juara,” kata Milo.

Arema FC punya bekal bagus untuk menghadapi Bali United. Selain bekal kemenangan dua laga beruntung yang diraih sebelumnya, yakni 4-0 atas Persebaya dan 2-1 atas Barito Putera, materi pemain Arema FC lebih lengkap ketimbang Bali United.

Arema FC memang masih belum bisa memainkan Johan Alfarizie dan Dedik Setiawan. Tapi permainan apik yang ditunjukkan Nasir kala mengisi posisi Alfarizie, juga Ricky Kayame saat menggantikan peran Dedik membuat Milo bisa tenang.



Selain itu, bomber asal Belanda Sylvano Comvalius juga diharapkan bisa ‘meledak’ saat meghadapi pemain-pemain Bali United. Comvalius, seperti diketahui pernah menjadi bagian dari skuad Bali United, di Liga 1 2017 silam.

Pewarta : Aris DK
Foto : Rubianto
Editor : Indra M