Laga Home Kontra BFC Mundur Sehari, Djanur: Kami Beruntung

Sadney: Pantang Kalah Meskipun Bermain di Kandang Lawan - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, MEDAN – Jadwal pertandingan PSMS Medan kontra Bhayangkara FC (BFC) dimundurkan satu hari dari jadwal awal Jumat (30/3) menjadi Sabtu (31/3) nanti.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman pun sudah mengetahui hal itu.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini pun mengaku sedikit lega dengan mundurnya jadwal timnya lawan Bhayangkara FC di Stadion Teladan.

“Jadwal mundur iya sudah tahu. Sedikit melegakan. Ya beruntung. Karena kita punya waktu untuk persiapan lebih matang lagi,” ujarnya usai memimpin skuatnya latihan di Stadion Teladan, Selasa (27/3/2018) sore.



Djanur menjelaskan, pihaknya juga bisa leluasa untuk menjalani ibadah Salat Jumat.

“Kalau Jumat, karena kita rata-rata dihuni pemain muslim yang taat, jadi kalau Jumat siap salat pasti langsung siap-siap naik bus dan berangkat ke stadion. Kalau Sabtu kan tidak,” timpalnya.

Soal tim lawan, Bhayangkara FC, Djanur mengaku sudah tahu kekuatan lawan. Namun, dia akan terus menggali bagaimana tim rival tersebut bermain. “Akan saya pelajari lagi bagaimana kekuatan mereka,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja menjelaskan, pihaknya menerima pemberitahuan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), sejak Senin (26/3/2018) sore tentang perubahan jadwal lewat surat PT LIB tersebut tanggal 119/LIB/III/2018.