Ladies, Ini Pilihan Bra Baru bagi Pemilik Payudara Kecil

Saat membeli bra di toko, tentu perempuan sering merasa malu saat menyebut ukuran mereka jika terlampau kecil. Apakah itu 28 atau 30, atau bahkan lebih kecil dari itu, cup A ataupun D, kini bukan masalah lagi.

Di Amerika, ada bra yang dinamakan Pepper Bra. Digagas oleh Jaclyn Fu dan Lia Winograd, Pepper Bra adalah bra yang dirancang khusus untuk wanita dengan payudara kecil. Tujuannya secara alami meningkatkan payudara sehingga nampak lebih bervolume.

Bra untuk dada kecil
(Popsugar)

“Perempuan berhadapan dengan masalah mental saat membeli bra dengan ukuran payudara yang kecil. Tentu mereka ingin bra yang sesuai,” kata Jaclyn seperti dilansir dari Pop Sugar, Senin (1/1).



Kampanye Kickstarter baru-baru ini mengalokasikan USD 10 ribu untuk membuka preorder untuk Pepper Bra. Tersedia dalam 2 warna dasar yakni hitam dan krem. Mau tahu harganya? Yakni USD 50 atau Rp 700 ribuan. Ke depan, sang penemu bra itu akan menciptakan dalam berbagai warna lainnya.

“Bahkan mungkin akan ada baju renang dengan ukuran Pepper Bra buat yang berdada kecil dan bra olahraga,” tegasnya.

Pepper Bra mungkin bisa menjadi jawaban atas semua kegelisahan kaum hawa. “Kami menciptakan bra ini untuk disesuaikan,” jelasnya.

Lapisan pertama adalah cup bra. Bukan menggunakan cup penuh, uniknya Pepper Bra menggunakan setengah cup, sehingga lebih tipis dan lebih fleksibel serta membentuk tubuh. Di atas cup ada bahan jaring yang menarik cup dari bawah sampai ke atas. Ini membuat belahan dada akan terlihat alami.

“Lapisan atas berbahan jaring berkualitas tinggi. Kami juga menggunakan tali,” ungkap Jaclyn.

Bra ini akan sangat cocok ketika menggunakan kemeja dengan leher rendah atau V-Neck. Jaclyn menjamin bra ini bisa awet setidaknya setahun, namun tentu harus sering dicuci. Unik bukan!


(ika/JPC)