La Nyalla Mattalitti dan Puan Maharani Bersilahturahmi di Tanah Suci

La Nyalla Mattalitti dan Puan Maharani Bersilahturahmi di Tanah Suci - JPNN.com

Ketua DPD La Nyalla Mahmud Mattalitti bersama rombongan mendampingi Ketua DPR Puan Maharani. Foto : Humas DPD

jpnn.com, MEKKAH – Ketua DPD La Nyalla Mattalitti bersilaturahmi dengan Ketua DPR Puan Maharani di sela rangkaian kunjungan kerjanya ke Arab Saudi.

La Nyalla yang sudah lebih dulu berada di Mekkah, semalam waktu setempat, mendampingi Puan Maharani menjalankan ibadah umrah, mulai dari tawaf hingga sai.

Keduanya didampingi Wakil Ketua DPD Sultan Baktiar Najamuddin dan sejumlah senator yang ikut dalam rombongan Ketua DPD RI.

”Alhamdulillah, di sela-sela rangkaian kunjungan kerja ini bisa menunaikan ibadah umrah, sekaligus tadi bersama Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani. Kami seluruh jajaran DPD tentu ingin terus memperkuat kemitraan dengan sahabat-sahabat di DPR RI agar bisa sama-sama mengawal pemerintahan, memastikan aspirasi daerah bisa diakomodasi juga di DPR,” ujar La Nyalla pada Sabtu (16/11) dini hari waktu setempat.

La Nyalla mengatakan, sinergi antarlembaga negara merupakan salah satu kunci stabilitas pembangunan Indonesia.

”Kami di DPD RI selalu berinisiasi untuk menjalin sinergi komunikasi yang harmonis dengan semua lembaga dengan nyaman, terbuka, saling dukung, dan dalam satu visi besar untuk bersama-sama memajukan Indonesia,” ujar senator yang meraup lebih dari 2 juta suara warga dari daerah pemilihan Jawa Timur tersebut.

“Dan alhamdulillah Mbak Puan juga sependapat,” tambahnya.

Wakil Ketua DPD, Sultan Baktiar Najamuddin, menyambut hangat pertemuan La Nyalla dan Puan Maharani.