Kusuma Agrowisata Siapkan Rp 5 Juta

KOTA BATU – Dua pekan ke depan, ajang bergengsi buat kalangan remaja bakal tersaji di Camping Ground Kusuma Agrowisata. Event tahunan bertajuk Summer Camp Music Festival bakal kembali hadir selama dua hari, tepatnya 28 hingga 29 September.

Hingga saat ini, sudah ada 15 peserta yang telah mendaftar untuk ikut ambil bagian dalam festival tersebut. Para peserta bakal memperebutkan hadiah berupa uang tunai dan juga
voucher menginap di Kusuma Agrowisata secara gratis.

Assistant Director of Sales and  Marketing Kusuma Agrowisata Maria Lestari Summer Camp Music Festival menjelaskan, itu merupakan ajang kompetisi musik yang sudah dua kali digelar. Gelaran awal tersaji 2018 lalu.

Tujuan digelarnya acara itu yakni untuk menjaring putra-putri di Kota Batu yang memiliki bakat di bidang seni musik. ”Kurang dari dua minggu lagi, pendaftaran masih kami buka,”
kata dia. Berbeda dengan tahun lalu, kali ini festival tersebut juga dapat diikuti kalangan umum.

Hanya saja, dirinya memberi batasan untuk genre musik yang tidak diperbolehkan. Seperti
dangdut dan hard rock. ”Jadi, siapa pun dapat ikut di kompetisi kali ini. Mereka hanya boleh membawakan dua buah lagu saja nanti,” imbuh Maria. Total ada hadiah senilai Rp 5 juta yang telah disiapkan panitia.



Pewarta : Miftahul Huda
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Bayu Mulya