Kurang Peka, 4 Zodiak Ini Jarang Beri Dukungan Untuk Pasangan

JawaPos.com – Pasangan bisa menjadi tempat berbagi pikiran dan mencurahkan semua masalah yang ada. Pasangan yang bijaksana adalah mereka yang mau mendengar dan memahami persoalan yang dihadapi. Lebih bagus lagi jika pasangan bisa memberikan dukungan dan solusi.

Tipe pasangan seperti itu tak selalu mudah ditemukan. Apalagi pada beberapa zodiak yang egois. Sikap dukungan seperti itu tidak dimiliki oleh zodiak Aries, Gemini, Capricorn, dan Aquarius. Mereka sulit mendengar dan peka secara emosi.

“Mereka sulit peka secara emosional dan akan cenderung memenuhi kebutuhan emosional mereka sendiri dulu,” kata seorang peramal spiritual dan in-house untuk Spirit & Spark, Virginia Paciocco, kepada Bustle, Rabu (17/7).

Aries

Ilustrasi zodiak Aries. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)



Aries cenderung peduli pada kebutuhan emosional mereka sendiri sebelum orang lain. Mereka bisa setia kepada pasangan, tetapi selalu mementingkan diri sendiri terlebih dahulu. Sikapnya bisa melukai hati pasangan yang membutuhkan perhatian. Maka jika Aries melakukan hal ini, tanyakan saja langsung padanya untuk lebih memperhatikan kebutuhan emosional Anda.

Gemini

Memiliki kepribadian ganda adalah ciri khas seorang Gemini. Gemini bisa berubah pikiran dan mengabaikan rencana atau mengubah arah pada menit terakhir. Seorang Gemini awalnya memiliki niat baik untuk memenuhi semua kebutuhan. Namun pada akhirnya agak sulit untuk mendampingi pasangan sesuai komitmennya.

Capricorn

Ilustrasi zodiak Capricorn. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Capricorn sebenarnya adalah salah satu zodiak paling bijaksana. Mereka mampu memisahkan emosi dari logika. Akan tetapi itu tidak selalu membuat mereka sangat pandai dalam memberi dukungan pada pasangan secara emosional. Sehingga pasangan sering merasa kecewa padanya.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang paling sulit ditebak. Mereka sulit untuk mengatakan apa yang dipikirkan atau dirasakan karena cenderung menjaga jarak dari orang lain termasuk dengan pasangan. Ide atau dukungan yang mereka berikan tak terlalu banyak membantu pasangan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani