Kurang Mantap, Urunov dan Diakite Langsung Dicoret

Kurang Mantap, Urunov dan Diakite Langsung Dicoret - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, MEDAN – Pelatih Djadjang Nurdjaman memutuskan mendepak pemain asing asal Uzbekistan, Gulom Urunov.

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, memutuskan hal itu usai Ayam Kinantan-julukan PSMS, berman imbang 1-1 dalam laga uji coba melawan Gumarang FC di Lapangan Klambir V, Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Rabu (10/1) sore.

Pemain yang sudah menjalani seleksi sejak seminggu lalu tidak memenuhi ekspektasi sang pelatih asal Jawa Barat tersebut.

“Urunov cukup sampai hari ini, karena dia memang tidak memenuhi ekspektasi saya. Jadi, besok dia (Urunov) akan kami kembalikan,” ujarnya.



Tak hanya pemain mantan Timnas U-20 Uzbekistan itu yang lengser, Seydou Diakite (Mali) juga dicoret.

Dengan ini, maka PSMS masih akan mencari pemain asing lainnya. “Belum bisa saya sebut, tapi dua-duanya sudah ada. Pemain Asia satu, dan non Asia satu. Termasuk sebelum berangkat ke Bandung, mereka akan berangkat sama kita bareng,” jelasnya.

Saat ini, hanya dua pemain yang sudah resmi menjadi skuad PSMS, Reinaldo Lobo (Brasil) dan Sadney Urikhob (Namibia). Keduanya sudah teken kontrak, kemarin.

Sementara itu, dalam pertandingan uji coba ini, PSMS mendominasi sejak babak pertama dengan menurunkan Yongki Aribowo, Muhammad Roby, Choiril Hidayat, Legimin Raharjo hingga Legimin Raharjo,